Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Friday, December 2, 2011

Dream House


Dream House Synopsis-Will Atenton (Daniel Craig) berharap bisa memiliki cukup waktu luang yang lebih banyak demi keluarganya. Hingga akhirnya ia pun memutuskan untuk mengundurkan diri dari pekerjaannya sebagai editor sebuah perusahaan penerbitan di kota New York Amerika Serikat dan pindah rumah ke sebuah kota kecil bersama istrinya Libby (Rachel Weisz) dan kedua putrinya Trish (Taylor Geare) serta Dee Dee (Claire Geare. Dan secara bertahap mereka bekerjasama untuk merenovasi rumah tersebut sesuai dengan impian mereka.
Namun, di tengah keharmonisan yang mereka bentuk di rumah baru tersebut, Dee dee tiba-tiba mulai mengeluh dan merasa tidak betah karena sering melihat sosok pria yang tak dikenalnya di jendela. Selain itu juga, warga sekitar sering menunjukkan sikap kurang ramah terhadap kediaman keluarga Will tanpa sebab yang jelas.
Kecurigaan Will pun akhirnya terkuak. Kediaman yang sebelumnya ditempati oleh keluarga Ward tersebut ternyata merupakan salah satu saksi bisu dari tragedy pembunuhan sadis yang dilakukan oleh Peter Ward yang dianggap tega membunuh istri serta kedua anaknya. Peristiwa tersebut pun menjadi aib bagi lingkungan sekitar, serta akan selalu dipandang sinis untuk siapapun yang tinggal di dalamnya.
Misteri apakah yang mengambang di sekitar rumah baru Will? Berhailkah Will menyingkap kabut yang menghalau pandangannya dari kebenaran yang mengusik keluarganya? Saksikan dalam Dream House mulai 30 september 2011 di bioskop kesayangan anda.



Genre: Drama, Mysteri, Thriller
Director: jim Sheridan
Writer: David Loucka
Stars: Daniel Craig, Rachel Weisz and Naomi Watts
Info: http://www.imdb.com/title/tt1462041/
Trailer:



By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment