Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Thursday, March 3, 2011

Take Me Home Tonight

Take Me Home Tonight-Matt Franklin (Topher Grace), laki-laki berusia 22 tahun lulusan MIT yang memilih bekerja di sebuah rentak video di sebuah mall ketimbang berambisi untuk mendapatkan pekerjaan yang menjanjikan. Dan terang saja semua orang kecewa dengan hal itu, terutama keluarga Matt yang memang sudah banyak berharap padanya.
Semula Matt memang tidak ingin mencoba untuk maju, namun semuanya tiba-tiba berubah, saat ia kemudian bertemu dengan Tori Fredreking (Teresa Palmer) yang selama ini menjadi gadis pujaannya. Matt yang berharap bisa menjadi kekasih Tori pun lantas mengaku bahwa ia bekerja di sebuah perusahaan besar hingga akhirnya ia pun diundang untuk menghadiri sebuah pesta.
Namun di saat yang sama, Wendy (Anna Faris), saudara kembar Matt serta Barry Nathan (Dan Fogler), sahabat Matt, ternyata juga tengah menghadapi krisis yang sama dengan Matt. Wendy dan Barry juga tidak yakin apa yang harus ia lakukan dalam hidupnya. Dan sepertinya, pesta malam nanti akan menjadi titik temu sekaligus juga pintu menuju masa depan mereka bertiga. Bagaimana akhirnya? Saksikan kisahnya dalam Take Me Home Tonight di bioskop kesayangan anda mulai 04 Maret 2011.


Genre: Drama, Comedy
Director: Michael Dowse
Writers: Jackie Filgo (Screenplay), Jeff Filgo (Screenplay)
Stars: Topher Grace, Anna Faris and Dan Fogler
Info: http://www.imdb.com/title/tt0810922/
Trailer: 



By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment