Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Wednesday, October 30, 2013

Thor The Dark World Mulai Tayang Hari Ini



HayMovie - Para penikmat film di Indonesia berkesempatan untuk menonton aksi Chris Hemsworth dalam Thor: The Dark World lebih dulu dari para penggemar film di AS. Film lanjutan dari seri pertamanya itu mulai tayang di bioskop Indonesia hari ini, Rabu 30.10.2013.
Cerita dimulai sekembalinya Thor ke Asgard setelah film pertama. Ras kuno Dark Elves yang dipimpin oleh Malekith (Christopher Eccleston) telah muncul dan mengancam Sembilan Alam, termasuk Bumi. Karena itu, Thor membawa Jane ke Asgard agar terhindar dari bahaya, namun kehadiran Jane di Asgard justru memicu  terjadinya cinta segitiga dengan teman masa kecil Thor, Sif (Jaimie Alexander).
Guna mengalahkan musuh barunya ini, Thor pun harus meminta bantuan pada seseorang yang tidak disangka-sangka, yakni saudara laki-lakinya yang jahat, Loki (Tom Hiddleston) karena ia merupakan kunci untuk mengalahkan Dark Elves. Terakhir, ia terlihat di The Avengers, bekerjasama dengan sepasukan alien untuk menguasai Bumi. Penasaran bagaimana kisah sang jagoan berpalu kali ini? Saksikan Thor: The dark World hanya di bioskop kesayangan anda.

By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment