Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Thursday, October 24, 2013

Robert Downey Jr. Dinobatkan Sebagai Aktor Paling Top Di Hollywood



          
  HayMovie-Selama dua tahun berturut-turut, Robert Downey Jr. dinobatkan sebagai actor bernilai tertinggi oleh majalah New York Vulture. Lalu pada tahun ini, pemeran Iron Man tersebut juga mendapatkan peringkat teratas aktor dengan pendapatan tertinggi versi majalah Forbes.
            Pemilihan bintang kelahiran 4 April 1965 itu sebagai aktor bernilai tinggi, didasari oleh pengumpulan sejumlah data, meliputi pendapatan box office film yang dibintanginya, skor dari para kritikis, penghargaan, nilai di mata studio, image, dan mmasih banyak lagi.
            “Dibutuhkan effort manusia super untuk melampaui dia,“ demikian tulis Vulture seperti yang dikutip pada Kamis 24 oktober 2013.
            Lalu di bawah Robert ada bintang The Great Gatsby Leonardo DiCaprio, sementara peringkat ketiga ditempati oleh bintang Silver Linings Playbook dan The Hunger Games Jenifer Lawrence.
            Menutup lima besar aktor dengan nilai tertinggi di Hollywood, Sandra Bullock dan Brad Pitt yang sukses dengan film terbaru  masing-masing. Dan di bawah mereka ada nama-nama familiar seperti Will Smith, Christian Bale, Denzel Washington, Tom Hanks serta Jhonny Depp. Angelina Jolie, Tom Cruise dan George Cloone berada di posisi 20 besar.

By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment