Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Monday, December 10, 2012

Skyfall Kembali Berjaya di Puncak Box Office




HayMovie-Skyfall kembali menjadi jawara di box office. Memasuki minggu kelimanya di bioskop Amerika Utara, film arahan sutradara Sam Mendes tersebut berhasil meraup US$ 11 juta di akhir pecan lalu
Dan dengan demikian, maka pendapatan total Skyfall di seluruh dunia mencapai US$ 918 juta. Hal itu juga menjadikan Skyfall sebagai film Sony Pictures terlaris yang bahkan mengalahkan Spider-man 3 yang berhasil meraup pendapatan US$ 890 juta pada tahun 2007 lalu.
Film yang dibintangi oleh Daniel Craig itu mengalahkan Twilight saga: Breaking Dawn Part II stelah berdiri di puncak box office selama tiga minggu berturut-turut.
Film Robert Pattinson dan Kristen Stewart saat ini menempati peringkat ketiga box office, sementara di posisi kedua ditempati ‘Rises of the Guardians’ dengan pendapatan US$ 10,5 juta.
Di peringkat keempat,  film arahan sutradara Steven Spielberg ‘Lincoln’ yang mendapatkan US$ 9,1 juta. ‘Life of Pi’ yang merupakan film 3D pertama karya Ang Lee menutup lima besar box office minggu ini. berikut  daftar sepuluh besar box office Amerika Utara:
1.       Skyfall - $ 11 juta
2.       Rise of the Guardians - $ 10,5 juta
3.       The Twilight Saga: breaking Dawn Part II - $ 9,2 juta
4.       Lincoln - $ 9,1 juta
5.       Life of Pi -$ 8,3 juta
6.       Playing for Keeps - $ 6 juta
7.       Wreck-it Ralph - $ 4,9 juta
8.       Red dawn - $ 4,2 juta
9.       Flight - $ 3,1 juta
10.   Killing Them Softly - $ 2,7 juta


      By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment