Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Thursday, December 6, 2012

Skyfall, Film Terlaris Sepanjang Masa Di Inggris



HayMovie-Film James Bond ke-23, ‘Skyfall’ berhasil membuat rekor sebagai film terlaris sepanjang masa di Inggris. Berapa pendapatan film arahan sutradara Sam Mendes itu setelah diputar selama 40 hari di bioskop?
Skyfall berhasil meraup pendapatan sebesar 94.277.612 Pound Sterling atau sekitar Rp. 1,4 triliun. Angka yang bahkan melewati pendapatan Avatar di Negara tersebut.
Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli selaku produser film Skyfall berkata, “Kami merasa tersanjung dan menyampaikan penghargaan penonton di Inggris yang membuat Skyfall sebagai film terlaris di Inggris sepanjang masa.”
Sebenarnya Skyfall bisa mendapatkan lebih besar lagi jika saat penayangannya tidak berdekatan dengan sekuel terakhir Twilight Saga, Breaking dawn Part II. Film kisah cinta vampire dan manusia tersebut memang berhasil menyedot sebagian besar penonton remaja di seluruh dunia.
Sebelumnya, rekor film terlaris di Inggris masih dipegang oleh Avatar dengan pendapatan 94.025.632 Pound Streling. Avatar yang disutradarai oleh James Cameron itu, saat ini masih perkasa sebagai film terlaris di dunia.



By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment