Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Wednesday, August 29, 2012

Justice League, Saingan Untuk The Avengers



HayMovie-Kabar gembira datang bagi pecinta superhero DC. Rumor yang beredar tentang film terbaru yang akan diproduksi Warner Bros, Justice League kini semakin memanas. Dikabarkan, bahwa Batman versi Reboot juga akan turut ambil bagian di dalamnya dan bergabung dengan superhero lain dari DC Comic.
Dilansir dari Aceshowbiz.com pada Rabu 29 Agustus 2012, Bruce Wayne sebagai Batman akan terlebih dahulu tampil dalam Justice League sebelum nantinya muncul di film Batman selanjutnya.
Untuk posisi sutradara, kabarnya Brett Renner telah ditawari mengisi kursi tersebut. Namun hingga kini baik DC maupun Brett belum mengkonfirmasi isu tersebut. menurut beberapa sumber, studio DC sangat senang dengan pekerjaan Brett yang dilakukannya sebagai produserserta sutradara pada proyek-proyeknya yang dulu.
Renner sendiri sudah taka sing lagi dengan film yang diadaptasi dari buku komik. Sebelumnya ia pernah menyutradarai Marvel X-Men: The Last Stand pada tahun 2006 dan diminta untuk mengarahkan Superman Return di tahun yang sama sebelum Bryan Singer mengambil alih tugas tersebut.
Justice League  yang ditulis skenarionya oleh Will Beal yang juga mengerjakan film Gangster Squad akan menampilkan superhero DC yang paling terkenal, yakni Superman, Batman, Wonder Woman, Aquaman, Flash dan banyak lagi.


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment