Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Wednesday, August 1, 2012

Judul Film Lanjutan X-Men First Class Telah Ditentukan


HayMovie-Setelah sebelumnya mengumumkan judul untuk sekuel Thor dan Captain America, kini Marvel Studios mengumumkan judul film lanjutan dari X-Men: First Class. Film yang menceritakan para mutant superhero itu nantinya akan diberi judul X-Men: Days of Future Past. Kendati demikian, pihak Marvel tidak menjelaskan lebih lanjut mengapa dinamakan Days of Future Past, namun menurut Film Business Today pada Senin 30 Juli 2012, konfirmasi telah diberikan pihak 20th Century Fox yang juga merupakan rumah produksi film tersebut.
Untuk sutradara, Matthew Vaughn dikabarkan telah terpilih untuk mengisi posisi tersebut, sementara skenarionya nanti akan dikerjakan Simon Kinberg yang juga pernah menggarap X-Men: The last Stand serta First Class. Meski begitu, detil ceritanya seperti apa nanti masih dirahasiakan. Dan rencananya, proses syuting akan mulai dilakukan pada Januari 2013 mendatang. Jennifer Lawrence yang memerankan Mystique sekarang masih menyelesaikan produksi sekuel Hunger Games yang berjudul The Hunger Games: Catching Fire.
Film terbaru X-Men, X-Men: Days of Future Past dijadwalkan tayang di bioskop AS mulai 18 Juli 2014. Jadi, nantikan kehadirannya.


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment