Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Monday, July 30, 2012

The Dark Knight Rises Juarai Box Office



HayMovie-Setelah tayang selama 10 hari, film terakhir Batman versi Christopher Nolan yang berjudul The Dark Knight Rises belum juga tergoyahkan dari puncak box office Amerika Utara dan berhasil meraih US$ 64,1 juta pada akhir minggu lalu. Meski pendapatan mereka turun hingga 60% dari minggu sebelumnya, namun The Dark Knight Rises sudah mengumpulkan pendapaan sebanyak US$ 289,1 juta di Amerika Serikat. Sementara untuk pendapatan dari luar negeri telah mencapai US$ 248,2 juta.
Di peringkat kedua masih tetap berdiri Ice Age: Continental Drift yang merupakan film animasi seri keempat produksi 20th Century Fox yang meraih pendapatan sebesar US$ 13,3 juta.
Di tempat lain, dua film pendatang baru yakni The Watch dan Step Up Revolution gagal meraih minat penonton dalam debut mereka hingga The Watch hanya menempati peringkat ketiga box office dengan pendapatannya sebesar US$ 13 juta, sementara Step Up Revolution berada di bawahnya dengan penghasilan US$ 11,8 juta.
Secara menyeluruh, penonton bioskop Amerika Serikat saat ini memang tengah menurun. Terlebih setela tragedy berdarah yang terjadi di bioskop 16 Century, Aurora, Colorado yang menewaskan 12 orang dan puluhan lainnya luka-luka.
Berikut sepuluh besar box office Amerika Utara minggu lalu:

-          1. The Dark Knight Rises-$64.1 juta
-          2. Ice Age: Continental Drift-$13.3 juta
-          3. The Watch-$13 juta
-          4. Step Up Revolution-$11.8 juta
-          5. Ted-$7.3 juta
-          6. The Amazing Spider-Man-$6.8 juta
-          7. Brave-$4.2 juta
-          8. Magic Mike-$2.6 juta
-          9. Savages-$1.8 juta
-          10. Moonrise Kingdom-$1.4 juta


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment