Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Monday, July 16, 2012

Debut Poster Superman Man of Steel


 HayMovie-Warner Bros dan DC Comics kini telah merilis debut poster untuk film terbarunya yang berjudul Man of Steel dalam ajang Comic-Con International yang diselenggarakan di San Diego Amerika Serikat.  Dalam poster tersebut, nampak sosok Henry Cavill dalam kostum baru Superman lengkap dengan logo S di bagian dadanya.
Dengan latar belakang yang gelap, Henry terlihat menunduk seakan meratapi simbol yang melejat di kostumnya itu. Warner dan DC juga tidak lupa menambahkan tulisan Man of Steel pada bagian bawah poster. Henry menyatakan bahwa dirinya mengambil peran sebagai Clark Kent sekaligus Superman dalam film Man of Steel merupakan tugas yang menakutkan baginya. Selama proses syuting Henry selalu merasa terbebani dengan karakter Superman karena banyak memicu pertanyaan mengenai hal tersebut. “Peran ini cukup menakutkan, saya tidak akan bohong. Saya selalu memikirkan tentang kualitas acting saya sementara kalian selalu mempertanyakan hal yang sama,” ujar Henry Cavill seperti yang dikutip dari Aceshowbiz.com pada 16 Juli 2012.
“Saat saya harus mengenakan kostum dengan logo S di dada saya, sejak hari it juga saya sangat berharap dapat bermain maksimal demi memuaskan para penonton,” tambah aktor kelahiran 05 mei 1983 tersebut.
Sebelumnya juga telah sempat dikabarkan kalau pihak Warner dan DC telah mulai mempersiapkan film Justice League yang akan menampilkan tokoh-tokoh superhero DC dalam satu film layar lebar seperti The Flash, Wonder Woman serta Batman. Dan ketika disinggung mengenai kemungkinan munculnya superman dalam Justice League, sang sutradara Man of Steel yakni Zack Snyder pun mengatakan, “Kita semua tahu  kalau superman adalah perhaisan paling berharga di DC. Kami tentunya ingin terlibat, tapi kita lihat saja nanti.”
Selain Henry Cavill, Man of Steel yang dijadwalkan tayang mulai 14 Juni 2013 itu juga akan turut dibintangi oleh Russel Crowe, Amy Adams, Kevin Costner, Diane Lane serta Michael Shannon.


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment