Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Monday, July 9, 2012

The Amazing Spider-Man Adalah Film Trilogi



HayMovie-The Amazing Spider-Man sukses merajai box office Amerika Utara dalam pemutarannya perdananya. Dan hasil tersebut membuat Sony Pictures selaku rumah produksi The Amazing Spider-man segera memberikan pengumuman yang sudah pasti membuat senang para penggemar superhero pemanjat dinding itu.
Sony Pictures lewat akun Facebook resminya mengumumkan kalau The Amazing Spider-Man adalah seri pertama dari tiga bagian yang akan dibuat. “The Amazing Spider-man adalah seri pertama dari trilogi yang akan mengeksplorasi perjalanan pahlawan favorit kita yang kehilangan orangtuanya,” tulis Sony Pictures seperti yang dikutip dari Female First pada Senin 09 Juli 2012.
Sebelum The Amazing Spider-man dirilis pada 03 Juli lalu, sebenarnya telah ada pembicaraan mengenai skenario untuk sekuelnya  yang saat ini sedang dikerjakan. Dan sekarang rencana tersebut telah berjalan lebih jauh.
Untuk penulis skenario, Sony telah memilih Roberto Orci serta Alex Kurtzman yang pernah menjadi penulis untuk film ‘Star Trek’.
Sekuel dari The Amazing Spider-Man tersebut tentunya masih melanjutkan reboot yang disutradarai Marc Webb, dengan bintang utamanya Andrew Garfield sebagai Peter Parker. Dan untuk rencana produksi awalnya sendiri, The Amazing Spider-Man 2 akan dilakukan pada awal 2013 dan akan tayang di bioskop AS pada 02 Mei 2014. Seperti apakah kelanjutan kisah Spidey versi Marc Webb ini? Kita tunggu saja.


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment