Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Tuesday, July 17, 2012

Apakah Resident Evil: Retribution Akan Jadi Seri Terakhir??


HayMovie-Apakah Resident Evil: Retribution akan menjadi akhir dari petualangan Milla Jovovich dalam membasmi para zombie!? Saat pertanyaan seperti itu meluncur, sutradara Paul W.S Anderson yang sekaligus juga suami Jovovich memberikan penjelasan di tengah acara Comic-Con 2012 yang digelar di San Diego Amerika Serikat.
Andersaon mengisyaratkan bahwa hal itu bisa saja terjadi. Sang sutradara menyebutkan bahwa Resident Evil: Retribution akan menjadi awal dari sebuah akhir. Lalu bagaimanakah komentar Jovovich selaku pemeran utama dalam film tersebut?
“Ini sedikit aneh saat membicarakan akhir dari karakter Anda di depan wajah Anda sendiri!” ujar aktris kelahiran Ukraina 17 Desember 1975 itu. “Saya menikah dengan orang itu (Sutradara). Anda tidak berpikir saya tahu kan?!” ucapnya seperti yang dilansir dari Aceshowbiz.com pada Senin 16 Juli 2012.  
Jovovich mengatakan kalau dirinya dan sang suami tidak membahas film keenam Resident Evil sementara mereka sedang membuat seri kelimanya. Namun Anderson ingin membawa cerita Alice sampai tuntas. “Aku ingin membawa ini untuk  penutupan,” paparnya. “Jika kami tidak membuat satu film lagi, aku benar-benar ingin mengakhiri kisah ini,” tambahnya.
Selama Comic-Con Anderson juga menyajikan cuplikan film yang digambarkan sebagai pertarungan yang dingin antara Alice dan Jill Valentine. Ia menampilkan peperangan berlatar belakang kutub utara dengan banyak gerak lambat.
Resident Evil: Retribution akan dirilis di bioskop Amerika Serikat pada 14 September mendatang. Dan Alice harus berjuang demi bertahan hidup cukup lama untuk melarikan diri. Seperti apakah serunya aksi Alice kali ini? Nantikan kehadiran Resident Evil terbaru di penghujung tahun ini.


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

1 comments:

  1. bro,,skalian posting sinopsis anime sub indo..trutama OP & NS..

    ReplyDelete