Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Tuesday, July 3, 2012

The Amazing Spiderman Tayang Mulai Hari Ini



HayMovie-Bagi kalian penggemar Spiderman sebaiknya segera mengantri di bioskop kesayangan kalian, karena film yang mengisahkan tentang superhero yang jago memanjat dinding dan berayun di gedung-gedung pencakar langit, The Amazing Spider-Man sudah mulai tayang hari ini.
Sejumlah bioskop di Jakarta juga sudah mulai menjual tiketnya sejak Senin 02 Juli 2012 kemarin. Dan selain dalam format 3D, film yang disutradarai oleh Marc Webb itu juga bisa kalian nikmati dengan layar IMAX yang sangat tepat bagi kalian yang menginginkan sensasi menonton dengan suguhan audio dan visual terbaik. Belum lagi ditambah dengan tekhnologi 3D yang membuat pertarungan Spidey dan Lizard menjadi serasa nyata.
Film Spider-Man kali ini akan berpusat pada Peter Parker dimana seperti kebanyakan remaja seusianya, Peter juga mencoba untuk mencari tahu jati dirinya serta bagaimana ia bisa menjadi seperti sekarang ini. Dan untuk film terbaru Spider-Man kali ini, tokoh Peter Parker sebagai sosok Spider-Man akan diperankan oleh Andrew Garfield menggantikan Tobey Maguire.
Peter yang tengah dalam perjalanannya untuk menemukan potongan-potongan masa lalunya itu pun, pada akhirnya menemukan sebuah rahasia yang membentuk takdir Peter Parker sebagai Spider-Man. Penasaran bagaimana aksi Spider-Man kali ini? Buruan ke bioskop dan saksikan aksi pahlawan super kalian.


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment