Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Saturday, June 30, 2012

The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2

The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 Synopsis-Cerita dimulai setelah kelahiran anak Bella dan Edward yang diberi nama Renesmee. Bayi yang keluar dari rahim Bella itu dikabarkan sebagai bayi abadi yang keberadaannya sangat membahayakan kehidupan bangsa vampire serta melanggar peraturan penguasa vampire yakni Volturi. Irana yang merupakan bagian dari vampire Tanya melaporkan perihal kelahiran Renesmee kepada Volturi hingga pihak Volturi kemudian berencana untuk membunuh bayi tersebut berikut seluruh keluarga Cullen.
Mendengar kabar ini, keluarga Cullen pun segera bergerak. Dengan dibantu oleh Jacob, mereka mengumpulkan segala informasi dan bukti bahwa Renesmee bukanlah bayi abadi dan keberadaannya sama sekali tidak berbahaya bagi kehidupan bangsa vampire. Namun sementara mereka bergerak, keluarga Volturi pun telah menghimpun seluruh pasukan mereka guna membinasakan seluruh keluarga Cullen.
Sanggupkah Bella dan Edward serta keluarga Cullen bertahan menghadapi kekuatan penuh Volturi? Lalu bagaimana kah nasib Renesmee? Saksikan sekuel terakhirTwilight, dalam The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2, mulai 16 November 2012 di bioskop kesayangan anda.




Genre: Adventure, Drama, fantasy
Director: Bill Condon
Writers: Melissa Rosenberg, Stephenie Meyer
Stars: Kristen Stewart, Robert Pattinson and Taylor Lautner
Realease: 16 November 2012
Info: http://www.imdb.com/title/tt1673434/
Trailer:


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment