Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Saturday, June 30, 2012

Abraham Lincoln: Vampir Hunter

Abraham Lincoln: Vampir Hunter Synopsis-Kisah presiden Amerika ke-16 diangkat ke layar lebar. Menceritakan tentang kehidupan Abraham Lincoln yang pernah berprofesi sebagai pemburu vampire pada masa sebelum dirinya terjun ke dalam dunia politik.
Pada tahun 1818, Abraham Lincoln (Benjamin Walker) tinggal di Indiana bersama orang tuanya Nancy (Robin McLeavy) dan Thomas (Yusuf Mawle), yang bekerja di sebuah pekerbunan milik Jack Barts (Marton Csokas). Disana, Lincoln berteman dengan seorang pemuda Amerika Afrika bernama William Johnson (Anthony Mackie).
Pada suatu malam, Lincoln melihat Barts masuk ke dalam rumahnya dan menyerang Nancy yang menyebabkan Nancy jatuh sakit dan meninggal tak lama setelahnya.
Sembilan tahun berlalu dan Lincoln yang berniat membalas dendam pun menyerang Barts di dermaga, namun Barts yang sebenarnya seorang vampire berhasil mengalahkan Lincoln dengan mudah. Sebelum Barts berhasil membunuh Lincoln, ia telah lebih dulu diselamatkan oleh Seseot=rang bernama henry Sturgess (Dominic Cooper) yang lalu memberitahu Lincoln tentang identitas Barts yang sesungguhnya. Dari sejak saat itu, Lincoln belajar bagaimana menjadi seorang pemburu vampire di bawah bimbingan Sturgess yang lalu mengatakan bahwa semua vampire di Amerika berasal dari seorang vampire bernama Adam (Rufus Sewell).
Berhasilkah Lincoln membalaskan dendam ibunya dan membasmi semua vampire termasuk Adam? Saksikan kisah Abraham Lincoln: Vampir Hunter di bioskop kesayangan anda mulai 22 Juni 2012.



Genre: Action, Fantasy, Horror
Director: Timur Bekmambetov
Writers: seth grahame-Smith
Stars: Benjamin Walker, Rufus Sewell and Dominic Cooper
Realease: 22 Juni 2012
Info: http://www.imdb.com/title/tt1611224/
Trailer:


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment