Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Saturday, June 2, 2012

Snow White And The Huntsman

Snow White And The Huntsman Synopsis-Siapa berani melawan Ravenna (Charlize Theron) sang ratu jahat yang kejam?
Kisah drama Snow White and The Huntsman bermula ketika Raja Magnus (Noah Huntley) mempersunting Ravenna yang kemudian membunuhnya di malam pernikahan mereka.
Snow White kecil (Raffey Cassidy) yang menjadi pewaris tahta pun dijebloskan ke penjara di dalam sebuah ruangan yang gelap di menara utara kerajaan. Namun seiring berlalunya waktu, Snow White yang akhirnya tumbuh dewasa (Kristen Stewart) pun berhasil meloloskan diri dan masuk ke dalam hutan gelap (Dark Forest) di saat ia akan dibunuh oleh Ravenna.
Ravenna yang murka kemudian mengirim seorang pemburu  bernama Eric (Chris Hemsworth) yang mengenal seluk beluk Dark Forest. Akan tetapi, niat Eric untuk membunuh Snow White kemudian berubah dan malah membantu sang putri untuk bertemu kembali dengan sisa-sisa pasukan Raja Magnus yang masih hidup. Waktu pembalasan akhirnya tiba. Sanggup kah Snow White mengalahkan Ravenna dan merebut kembali apa yang seharusnya menjadi miliknya? Saksikan Snow White And The Huntsman di bioskop kesayangan anda mulai 01 Juni 2012.




Genre: Action, Adventure, Drama
Director: Rupert Sanders
Writers: Evan Daugherty, John Lee Hancock
Stars: Kristen Stewart, Christ Hemsworth and Charlize Theron
Realease: 01 Juni 2012
Info: http://www.imdb.com/title/tt1735898/
Trailer:


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment