Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Thursday, June 7, 2012

Penulis Naskah Justice League




HayMovie-Jika Marverls punya The Avengers, maka para pahlawan DC bersatu dalam Justice League. Dan setelah sebelumnya proyek besar-besaran kerja sama Warner Bros dan DC tersebut sempat terkantung-kantung karena masalah dana, kali ini Justice League dikabarkan telah memulai proses produksinya.
Dari Aceshowbiz dikutip, pada Rabu 05 Juni 2012 Warner Bros telah menggaet Will Beall yang berhasil meraih sukses lewat film Gangster Squad dan Lethal Weapon 5 sebagai penulis naskahnya. Sebelumnya sutradara George Miller juga pernah sempat ditunjuk untuk mengarahkan film yang memang sudah lama dirancang dan telah sangat ditunggu oleh para penggemar komik DC tersebut. Dan saat itu Adam Brody sudah dikasting untuk memerankan karakter Flash dan Megan Gale sebagai Wonder Woman, sampai akhirnya Warner menghentikan proyek tersebut pada tahun 2008.
Akan kah Justice League juga meraih sukses seperti halnya The Avengers? Lalu kapan film besar itu siap dirilis? Hingga sekarang Warner Bros dan DC masih sangat merahasiakan proyek mereka tersebut.

By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment