Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Tuesday, June 26, 2012

Cinta Di Saku Celana

Cinta Di Saku Celana Synopsis-Ahmad (Donny Alamsyah) punya sebuah mimpi. Mimpi yang sangat sederhana. Dia ingin sekali punya cinta. Dan mimpi itu sebenarnya sangatlah wajar, karena Ahmad yang memang yatim piatu tidak pernah sekalipun merasakan cinta semenjak ia kecil dan hidup dip anti ashan. Sampai akhirnya sekumpulan kartu-kartu pos misterius yang dikirimkan Bagas (Lukman sardi) dari berbagai penjuru dunia yang mempertemukan Ahmad dengan Bening (Joanna Alexandra), seorang mahasiswi cantik namun rapuh yang kemudian jadi sering ia temui di gerbong KRL yang ditumpanginya. Ahmad pun jatuh cinta. Namun satu masalahnya, Ahmad bahkan tidak punya keberanian untuk mengajaknya berkenalan.
Perang batin pun terjadi di dalam diri Ahmad. Haruskah ia meraih cintanya atau tetap hidup seperti ini? Hingga akhirnya, atas saran ibu pani asuhan (Vita Ramona) serta dukungan dari sahabatnya Gifar (Dion Wiyoko), Ahmad pun menulis surat cinta yang rencananya akan ia berikan pada Bening dan mengajaknya berkenalan sebelum semuanya terlambat. Namun karena insiden pencopetan yang tidak ia duga, surat itu pun hilang dan keberanian Ahmad yang memang sudah tanggung pun langsung hancur.
Namun kemudian, insidn kecopetan tersebut justru member Ahmad sebuah ide. Ia meminta seorang pencopet bernama Gubeng (Ramon Y Tungka) untuk mencurikan cinta Bening.  Namun pada hari yang dijanjikan Gubeng, copet sewaan itu tak juga kunjung muncul hingga Ahmad pun geram. Dengan membawa palu berstempel pos, Ahmad memburu Gubeng yang ternyata sudah insaf dan berada di dalam penjara.
Masalah ternyata tidak selesai dengan masuknya Gubeng ke dalam penjara. Gubeng mengaku bahwa cinta itu sekarang tertinggal di saku celana jins yang sedang ia cuci di sebuah laundry. Namun lagi-lagi, setelahj Ahmad tiba di laundry yang dimaksud, masalah baru kembali menerpa. Karena sang pemilik laundry yakni Roy (Gading marten) juga meninginkan cinta seorang Bening.
Perseteruan pun terjadi dengan pemilik laundry yang ternyata adalah seorang Bandar narkoba ang terselubung. Masalah semakin runyam ketika Briptu Nila (Enditha) satang menggerebek tempat itu dan ikut menahan Ahmad hingga mimpi Ahmad akan cinta pun semakin jauh untuk ia raih.
Berhasilkah Ahmad mendapatkan cinta di saku belakang celana? Atau ia justru akan kehilangan segalanya? Saksikan Cinta Di saku Celana, mulai 28 Juni di bioskop kesayangan anda.


Genre: Comedy
Sutradara: Fajar Nugros
Produser: Chand Parwez Servia
Produksi: PT. Kharisma Starvision Plus
Pemain: Donny Alamsyah, Joanna Alexandra, Dion Wiyoko, Ramon Y, Gading Marten
Realease: 28 Juni 2012
Trailer:


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment