Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Tuesday, June 5, 2012

The Avengers, Film Ketiga Terlaris Sepanjang Masa


HayMovie-Sebagai proyerk layar lebar ketiga sepanjang masa, The Avengers sekarang telah resmi menyalip prestasi yang dibuat Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II di box office seluruh dunia. Dan pendapatan sebesar 1,331 miliar US$ itulah yang menjadikan film tentang superhero tersebut berhasil mengalahkan Harry Potter yang hanya 1,328 miliar US$.
Dalam penayangan perdananya pada April 2012, The Avengers sukses mencuri perhatian publik yang tertarik untuk melihat berkumpulnya para tokoh superhero dalam satu film. Dan hanya dalam jangka waktu 19 hari, The Avengers bahkan sempat menyamai rekor Avatar (2009) serta Harry Potter and the Deathly Hallows (2011) dengan perolehan yang luar biasa hingga The Avengers bisa dengan sangat mudah mengalahkan The Hunger Games (2012) yang saat itu tengah diramalkan akan mendapatkan prestasi melebihi Twilight.
Lalu prestasi yang sama juga berhasil diraih film The Dark Knight (2008) yang mendapatkan penghasilan 533,1 juta US$. Dan saat ini film superhero Batman itu tengah sangat dinanti melalui sekuelnya yang berjudul The Dark Knight Rises yang rencananya akan segera dirilis pada 20 Juli 2012 di bioskop Amerika Serikat.
Hingga saat ini, peringkat teratas untuk film berpenghasilan terbesar sepanjang masa masih dipegang oleh Avatar (2009) yakni dengan pendapatan sebesar 2,8 miliar US$, diikuti oleh Titanic (1997) 2,185 miliar US$.
The Avengers mengisahkan tentang bersatunya para tokoh superhero yang menampilakn Nick Fury (Samuel L. Jackson), Hawkeye (Jeremy Renner), Natasha Romanoff/Black Widow (Scarlett Johansson), Bruce Banner/The Hulk (Mark Ruffalo), Captain America (Chris Evans), Thor (Chris Hemsworth), serta Tony Stark/Iron Man (Robert Downey Jr.). Mereka bergabung demi melawan para alien yang dipimpin oleh Loki (Tom Hiddleston) yang berniat menghancurkan bumi.


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment