Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Friday, July 13, 2012

DreamWork Persiapkan Kung Fu Panda 3 Dan Madagascar Spin-Off



HayMovie-Bagi kalian penggemar Kung Fu Panda serta Madagascar, bergembiralah karena Studio DreamWorks selaku rumah prosuksi kedua fim tersebut telah mengumumkan rencananya untuk memproduksi film-film terbaru mereka pada saat acara Comic-Con 2012, Kamis 12 Juli 2012. Dan DreamWork Animation akan segera memproduksi Kung Fu panda 3 serta kelanjutan dari Madacascar.
Bill Damaschke selaku DreamWork CCO telah mengkonfirmasi bahwa pihaknya akan segera menyiapkan film lanjutan untuk Kung Fu Panda 2 yang pada tahun 2011 lalu berhasil meraup US$ 665 juta. Kendati demikian Damaschke tidak menyebutkan kapan mereka akan memulai proses syuting serta jadwal rilisnya. Sementara untuk film lanjutan Madacascar, sutradara Tom McGrath mengungkapkan rencananya untuk menghadirkan cerita yang lebih luas seputar penguin jenius yakni Skiper, Kowalski, Private dan Rico. Keempat pengin itu akan dibuatkan film mereka sendiri pada tahun 2015 mendatang. Meski demikian, cerita kawanan penguin tersebut sebenarnya sudah mempunyai cerita sendiri dalam serial tv yang ditayangkan oleh Nicklodeon yang berjudul The Penguin of Madagascar, yang menceritakan tentang petualangan empat sekawan tersebut di Kebun Binatang New York bersama King Julien, Maurice dan Morth.
Seperti apakah kelanjutan petualangan Po dalam Kung Fu panda 3 serta kekonyolan apa saja yang akan dibuat keempat penguin jenius itu? Tunggu saja kehadiran mereka di bioskop kesayangan kalian.



By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment