Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Monday, July 16, 2012

Ice Age: Continental Drift Jawarai Box Office


HayMovie-Film animasi produksi 20th Century Fox, Ice Age: Continental Drift berhasil mencetak rekor tertinggi di bioskop Amerika Serikat dan mengalahkan The Amazing Spider-Man yang sampai pecan lalu masih menduduki kursi teratas.
Fox sangat gembira dengan hasil yang dicapai Ice Ages 4 yang berhasil meraup keuntungan sebesar US$46 juta atau sekitar Rp 436 miliar. Cgris Aronson selaku President Distribusi 20th Century Fox pun percaya bahwa film tersebut masih akan tetap bertahan di box office sampai bebrapa minggu  ke depan meskipun The dark Knight Rises akan segera dirilis.
Di lain pihak, film reboot Spider-Man yang diperankan oleh Andrew Garfield menghasilkan US$35 juta pada minggu kedua pemutarannya dan berhasil membuat film karya sutradara Marc Webb itu menempati peringkat kedua box office.
Di peringkat ketiga, ada Mark Wahlberg yang beraksi bersama boneka Teddy Bear nya dalam “Ted” dengan penghasilan US$22.1 juta. Kemudian di bawahnya, “Brave” menempati posisi kelima dengan penghasilan US$10.6 juta. Dan menutup peringkat lima besar box office Amerika Utara, Channing tatum lewat filmnya yang berjudul “Magic Mike” yang memperoleh US$9 juta.
Berikut daftar sepuluh besar box office minggu lalu:


1.       Ice Age: Continental Drift-$46 juta
2.       “The Amazing Spider-Man”-$35 juta
3.       “Ted”-$22.1 juta
4.       “Brave”-$10.6 juta
5.       “Magic Mike”-$9 juta
6.       “Savages”-$8.7 juta
7.       “Madea’s Witness Protection”-$5.6 juta
8.       “Katy Perry: part of Me”-$3.7 juta
9.       “Moonrise Kingdoom”-$3.6 juta
10.   “Madagascar 3: Europe Most Wanted”- $3.5 juta


By   By: Hida


By

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment