Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Thursday, July 26, 2012

Perahu Kertas

Perahu Kertas Synopsis-Film ini mengisahan tentang pasang surut hubungan Kugy (Maudy Ayunda) dan Keenan (Adipati Dolken).
Semua bermula ketika keduanya kuliah di Bandung. Kugy yang bercita-cita ingin menjadi seorang penulis dongeng kuliah di Fakultas Sastra.
Kugy punya kebiasaan yang unik, yakni suka membuat perahu kertas untuk kemudian dilarungkannya di sungai. Sementara Keenan adalah seorang pelukis berbakat namun dipaksa kuliah di Fakultas Ekonomi oleh ayahnya. Bersama dengan sahabat Kugy sejak kecil, Noni (Sylvia Fully R), serta pacar Noni, yakni Eko (Fauzan Smith)yang juga adalah sepupu Keenan, keempatnya pun menjadi geng yang kompak.
Dari yang semula saling mengagumi, Kugy dan Keenan pun kemudian saling jatuh cinta. Namun berbagai hal terus saja mendatangi mereka. Dan tidak hanya itu, persahabatan Noni dan Kugy pun pecah ketika Kugy tak datang pada pesta ulang tahun Noni yang diadakan di rumah Wanda demi menjaga hatinya.
Keena akhirnya pergi ke rumah Pak Wayan (Tyo Pakusadewo) yang adalah seorang pelukis teman lama Lena sekaligus mentor Keenan dalam melukis.
Dalam suasana hatinya yang gundah, kreatifitas Keenan dalam melukis pun buntu. Luhde (Elyzia Mulachela), keponakan Pak wayan berhasil mengembalkan semangat Keenan dan seorang kolektor langganan galeri Wayan yang bernama Remi (Reza Rahadian) pun menjadi pembeli pertama.
Ingin cepat meninggalkan Bandung dan lingkungan lamanya, Kugy pun berjuang agar bisa lulus dengan cepat. Dan begitu ia lulus siding, kakak Kugy yang bernama Karel (Ben Kasyafani) membantunya magang di biro iklan bernama AdVocado milik temennya yakni Remi.
Prestasi kerja Kugy yang cemerlang pun menarik perhatian Remi. Lalu bagaimana kisahnya dan Keenan? Akankah mereka akan berakhir dengan kembali bersatu atau kah Kugy akan lebih memilih sosok baru yang hadir dalam hidupnya? Temukan jawabannya dalam Perahu Kertas mulai 16 Agustus 2012 di bioskop kesayangan anda.



Genre: Drama
Sutarada: Hanung Bramantyo
Produser: Chand Parwez Servia, Putut Widjanarko
Pemeran: Maudy Ayunda, Adipati Dolken, Reza Rahadian, Sylvia Fully R., Fauzan Smith, Tio Pakusadewo, Elyzia Maulachela, Ben Kasyafani, Titi DJ, Kimberly Ryder, Ira Wibowo dan August Melasz
Realease: 16 Agustus 2012
Trailer:


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment