Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Monday, July 23, 2012

Mama Cake

Mama Cake Synopsis-Sebuah film drama komedi pop urban tentang sehari semalam tiga sahabat yakni, Rakha (Amanda Omesh), Willy (Boy William) dan Rio (Arie Dagienkz) dalam memebeli sebungkus brownies Mama Cake atas permintaan seorang nenek yang sedang menderita sakit keras.
Film ini mengambil tempat di dua kota besar Bandung dan Jakarta dimana di kedua kota besar inilah terjadi invasi besar-besaran akan arus budaya dan pemikiran barat yang telah jauh mengikis bangsa Indonesia dari nilai-nilai agama serta budaya ketimuran yang konon melekat erat disana.
Perbedaan karakter, pemikiran serta gaya hidup yangs angat jelas dari ketiga sahabat itu pun membawa konflik dan mengangkat isu-isu tajam seputar agama dan social. Hingga akhirnya mereka pun dihadapkan pada persimpangan jalan dimana persahabatan, cinta, takdir dan tujuan hidup menjadi pilihan yang nyata dalam hidup mereka.


Genre: Drama Komedi
Sutradara: Anggy Umbara
Produser: HB Naveen
Pemeran: Ananda Omesh, Arie Dagienkz, Fajar Umbara, Dinda Kanya Dewi, Renata Kusmanto, Rudi Salam, nani Widjaja, Henidar Amroe dan Herichan
Realease:
Trailer:


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment