Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Sunday, July 22, 2012

18++ Forever Love

18++ Forever Love Synopsis-Yang selama ini Kara (Adipati Dolken) tunggu-tunggu hanyalah satu, yakni hari dimana ia akan menginjak usia 18 tahun. Karena di usia itulah opanya (Roy Marten) menjanjikan sebuah hadiah yang paling tidak akan terlupakan seumur hidup Kara. Namun ketika tahun ke 18 itu datang, apa  yang Kara dapatkan sebagai kado ulang tahunnya sangatlah mengejutkan. Karena kado tersebut adalah sebuah 'kemandirian'.
Di usianya yang ke-18, Kara yang selama ini menghabiskan waktunya untuk bersenang-senang harus kehilangan segalanya. Semua fasilitas, kekayaan serta kemungkinan besar, juga para sahabatnya yang socialelite. Dan ketika Kara hendak menuntut kembali ke opanya apa yang sudah menjadi haknya, ia terlibat sebuah perkelahian  hingga menyebabkannya pingsan tak sadarkan diri.
Kara kemudian ditolong oleh seorang gadis bernama Mila (Kimberly Ryder) yang menyangka Kara hanyalah orang miskin seperti dirinya dan orang kebanyakan hingga membawanya pulang ke rumahnya.  Kara pun ditampung untuk tinggal di rumah Mila oleh ibu Mila (Keke Soeryo Renaldi) serta Sasi (Reska Tania) yang meruoakan adik Mila semata wayang.
Kara yang sudah terbiasa dengan kehidupan mewah dan enak pun shock dengan kondisi barunya yang harus tinggal di sebuah rumah yang sederhana. Namun lambat laun, Kara justru merasa tertantang untuk bisa memberi kepada keluarga barunya itu hingga ia punlemudian mulai belajar bekerja secara serabutan. Sementara itu, tanpa Kara sadari, Mila juga menyimpan sebuah rahasia tak terduga.
Mampukah Kara bertahan dalam kehidupan barunya yang tanpa harta serta opanya yang selama ini selalu ada untuknya? Lalu rahasia apakah yang Mila simpan jauh di lubuk hatinya? Saksikan 18++ Forever Love di bioskop kesayangan anda mulai 12 Juli 2012.



Genre: Drama Indonesia
Sutradara: Nayato Fio Nuala
Produser: Chan Parwez Servia
Pemeran: Adipati Dolken, Kimberly Ryder, Gege Elisa, Roy Marten, Sri Nurhandayani, Reska Tania, Jordi Onsu dan Rozi Mahally
Trailer:


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment