Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Wednesday, March 5, 2014

Akhirnya, Transformers: Age of Extinction Merilis Trailer Penuhnya



HayMovie - Inilah yang ditunggu-tunggu. Akhirnya, trailer resmi Transformers: Age of Extinction mendarat di internet.
Kalau di video Super Bowl sebelumnya hanya menampilkan robot-robot baru, maka di trailer terbarunya kali ini, akan lebih digambarkan seperti apa jalan cerita film Transformers keempat tersebut.
Bertahun-tahun setelah kejadian di Transformers: Dark of the Moon. Sebuah papan billboard nampak dipasang di Chicago sebagai monument atas perang besar yang terjadi melawan Decepticons dan Autobots di film terakhir.
Mark Wahlberg memerankan seorang ayah yang secara tidak sengaja menemukan sebuah truk trailer rongsokan dan membawanya pulang, berharap akan mendapat sejumlah uang dengan membongkarnya. Tanpa menyadari bahwa truck tersebut lebih dari sekedar truk sampah tua, melainkan Optimus Prime yang bangkit kembali dari kematian.
Bukannya mendapat uang, Cade justru didatangii oleh tamu yang tidak diinginkan yang mengancam keluarganya. Selain itu, transformers pal juga punya masalah sendiri. “Kami tidak memerlukanmu lagi,” katanya. “Era baru telah dimulai. Era paraa transformers telah berakhir.”
Untuk lebih jelasnya, simak video teaser trailernya berikut ini: 

Transformers: Age of Extinction dijadwalkan tayang mulai 27 Juni 2014 dalam format 3D. seri terbaru kali ini akan menampilkan Mark Wahlberg yang akan berperan sebagai Cade Yeager menggantikan Shia LaBeouf sebagai Sam Witwicky. Sementara Peltz mendapat peran sebagai putrinya dan Reynor sebagai kekasihnya. Untuk peran jahat, While Kelsey Grammer ditunjuk untuk memerankan Harold Attinger.

By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment