Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Friday, February 28, 2014

Dallas Buyers Club


Dallas, tahun 1985, montir listrik dan terkadang pengendara rodeo bull, Ron Woodroof memiliki kehidupan yang keras, perokok berat, peminum, pengguna narkoba dan seks bebas. Ia merupakan redneck stereotip yang rasis  dan homophobic.
Saat ia dirawat di rumah sakit akibat cedera karena bekerja, para dokter menemukan dan memberitahukan bahwa ia terkena virus HIV dan akan meninggal dalam waktu tiga puluh hari.

Mulanya, Ron menyangkal dan sangat marah pada kenyataan yang dihadapinya, namun setelah beberapa saat ia mulai tenang dan mencoba mengingat kembali masa lalu, ia sadar bahwa diagnosis itu mungkin benar.
Ron pun mulai membaca segala sesuatu tentang penyakit yang dideritanya dan nampaknya yang paling edektif dapat diobati dengan obat AZT.
AZT masih dalam tahap uji klinis di AS. Dan dengan kepastian bahwa ia sebagai seorang pria sekarat tidak dapat membayar setiap obat yang dapat membantu memperpanjang hidupnya,  ia pun pergi mencari dan melakukan segala cara untuk dapat membeli obat tersebut. Dan hal inilah yang kemudian membawa Ron bertemu Dr. Vass di Mexico.

Genre: Biografi, Drama, Sejarah
Sutradara: Jean-Marc Vallee
Penulis: Craig Borten, Melisa Wallack
Pemain: Matthew McConaughey, Jennifer Garner, Jared Leto
Rilis: 22 November 2013 (USA)
Info: http://www.imdb.com/title/tt0790636/?ref_=nv_sr_1
Trailer:



By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment