Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Saturday, February 15, 2014

Resmi! Jesse Eisenberg Sebagai Lex Luthor, Jeremy Irons Sebagai Pelayan Batman Dalam Man of Steel 2



HayMovie - Man of Steel 2 telah menambahkan dua aktor baru. Aktor pemain The Sosial Network, Jesse Eisenberg terpilih untuk melakoni peran musuh bebuyutan Superman, yakni Lex Luthor. Sementara bintang The Borgia Jeremy Irons disadap untuk peran sebagai pelayan setia Bruce Wayne, Alfred Pennyworth.
Namun sementara pemilihan Irons sebagai pelayan Batman mendapat sambutan baik dari para penggemar, lain halnya dengan peran Eisenberg yang menuai berbagai reaksi. Beberapa ada yang tertarik, ada yang bingung serta ada pula yang marah.

Di tempat lain, aktor Breaking Bad Bryan Cranston yang sebelumnya disebut-sebut sebagai kandidat kuat untuk peran jahat tersebut serta beberapa penggemar merasa kecewa dengan tidak terpilihanya Cranston. “Kenapa kau justru memilih Jesse Eisenberg bukan Bryan Cranston sebagai Lex Luthor,” tulis salah seorang penggemar lewat akun Twetter-nya, sementara yang lain juga menulis. “Saya pikir Bryan Cranston yang akan jadi Lex Luthor berikutnya. Bukan Jesse Eisenberg.”
Menanggapi berbagai reaksi tersebut, sutradara Zack Snyder mengatakan, “Lex Luthor sering kali dianggap musuh paling terkenal Superman. Apa yang hebat dari Lex adalah bahwa  ia berada di luar batas-batas penjahat stereotip.”
“Lex karakter yang rumit dan memiliki pemikiran yang cerdas, kekayaan dan keunggulan posisinya sebagai salah satu dari beberapa manusia yang mampu menentang kekuatan luar biasa Superman. Memiliki Jesse dalam peran memungkinkan kita untuk mengeksplorasi sesuatu yang menarik dan dinamis, serta mengambil karakter baru dan arah yang tidak terduga.”
Adapun untuk casting pemeran pelayan Batman, Snyder menjelaskan, “Seperti yang semua orang ketahui, Alfred adalah teman Bruce Wayne, sekutu, sekaligus mentor, pengawal yang terhormat serta figure seorang ayah. Ia merupakan unsure yang sangat penting dalam infrastruktur rumit yang memungkinkan bruce Wayne untuk mengubah dirinya menjadi Batman.”
Sang sutradra melanjutkan, “Ini adalah sebuah kehormatan untuk memiliki seorang aktor luar biasa berpengalaman serta berbakat seperti Jeremy sebagai sosok yang penting dari seorang Alfred.”
Henry Cavil dan Amy Adams akan kembali sebagai sang manusia baja dan kekasihnya Lois Lane. Ben Affleck menyusul bergabung sebagai Dark Knight dan Gal Gadot ditambahkan sebagai Wonder Woman. Film yang bertemakan Superman VS Batman tersebut diundur penayangannya dari 17 Juli 2015 menjadi 06 Mei 2016. Sementara untuk scenario, Chris terrio yang sebelumnya menulis Argo diapuk untuk film sekuel Man of Steel tersebut.


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment