Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Thursday, February 6, 2014

Deretan Aktor Kelas A, Rela Dibayar Murah Untuk Film The Monuments Men



HayMovie - Bagaimana George Clooney bisa membuat film bertabur bintang dengan hanya anggaran sebesar US$70 juta? Dalam sebuah wawancara, Clooney mengatakan, bahwa ia mampu meyakinkan orang-orang seperti Matt Damon, Cate Blanchett, Bill Murray serta Dujardin untuk mengambil bayaran The Monuments Men 10 sampai 15 kali lebih kecil dibanding tariff mereka yang biasa. Namun sebagai gantinya, para bintang tersebut nantinya akan mendapat bagi hasil jika filmnya sukses.
“Jika kamu membayar semua orang sesuai tarifnya, maka film ini akan menghabiskan biaya US$150 juta.” Kata sang sutradara seperti dilansir dari Aceshowbiz.com.

“Kamu benar-benar tidak bisa melakukannya. Semua orang bekerja super murah, benar-benar murah.” Lanjut Clooney.
The Monuments Men yang berlatar Perang Dunia Kedua menceritakan George Clooney yang merupakan salah satu dari 8 pahlawan yang menyelamatkan sejarah. Bersama pecinta seni dan kurator museum yang harus melawan waktu guna menyelamatkan karya seni tak ternilai dari pencuri Nazi untuk mengembalikannya ke tempat asalnya.
Disutradarai oleh George Clooney yang sebelumnya sukses mengarahkan The Ides of March, film yang diadaptasi dari buku karya Robert M. Edsel yang berjudul The Monuments Men: Allied Heroes, Nazi Thieves and Greatest Treasure Hunt in History, siap tayang di bioskop AS pada 07 Februari 2014 mendatang.


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment