Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Friday, February 14, 2014

Yuk, Kita Lihat Cameo Stan Lee Di The Amazing Spider-Man 2



HayMovie - Seperti diketahui, Stan Lee yang merupakan co-creator Spider-Man selalu muncul di hampir semua film-film produksi Marvel. Dan dalam setiap kemunculannya, Stan Lee selalu tampil dengan cara yang unik dan jenaka. Lalu bagaimanakah penampilannya di The Amazing Spider-Man 2 nanti?
Di film sebelumnya, Stan Lee muncul sebagai lelaki tua yang tengah mendengarkan music dengan headphone tanpa memperhatikan keadaan sekelilingnya. Padahal, pertarungan besar antara Spider-Man dan Lizard tengah terjadi di dekatnya. Lantas bagaimana penampilan Stan Lee di film lanjutannya ini?
Melalui sebuah video yang baru-baru ini dirilis, tim produksi mencoba memberi gambaran tentang bagaimana Stan Lee akan muncul di The Amazing Spider-Man 2. Pada satu titik, Stan Lee terlihat tengah duduk diantara hadirin pada acara wisuda Peter Parker dan Gwen Stacy.
Adegannya sendiri diambil di sungai East Park yang rusak akibat badai pasir. Produser Sony Pictures Hannah Minghella mengatakan bahwa mereka tetap di bangku dan menanam pohon. Dan satu hal yang mereka lakukan selama proses produksi yaitu membuat sebuah film superhero paling ramah lingkungan sepanjang sejarah studio. Untuk lebih jelasnya, silakan simak cuplikan videonya berikut ini: 

The Amazing Spider-Man 2 yanag dijadwalkan tayang mulai 2 Mei 2014 nanti, bercerita tentang Peter Parker yang mulai menjalani dua sisi kehidupan. Satu sisi dirinya sebagai Sipder-Man yang sibuk melawan para penjahat, dan di sisi lain Peter yang sibuk menghabiskan waktunya bersama kekasihnya Gwen, sementara ia juga harus menyambut hari kelulusan sekolahnya.
Masih digawangi oleh Marc Webb, The Amazing Spider-Man 2 akan kembali dibintangi oleh Andrew Garfield sebagai Peter Parker dan Emma Stone sebagai Gwen Stacy. Sementara untuk karakter-karakter baru, Jamie Foxx akan tampil sebagai main villain Electro, bersama Paul Giamatti dan Chris Cooper yang masing-masing akan berperan sebagai The Rhino dan Green Goblin. Terakhir, B.J Novak juga digaet untuk memerankan Alistair Symthe yang akan menjadi Spider-Slayer.

By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment