Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Monday, February 24, 2014

Hollywood Rencanakan Remake The Raid, Chis dan Liam Hemsworth Dilirik Untuk Peran Utama



HayMovie - Hollywood rupanya tengah berupaya membuat ulang film Indonesia “The Raid: Redemtion” yang sempat meledak di bioskop pada perilisannya 2011 lalu. Situs berita The Warp melaporkan bahwa saat ini Screen Gems dan XYZ Films hampir mencapai kesepakatan dengan Patrick Hughes yang sebelumnya menggarap The Expendables 3 untuk duduk di belakang lensa.

Dilaporkan juga bahwa Liam Hemsworth dan Chris Hemsworth disebut-sebut sebagai kandidat kuat yang akan memerankan dua karakter utama. Namun sejauh ini belum ada kepastian resmi dari pihak produksi. Sementara proses produksi sendiri akan dimulai pada musim gugur tahun ini.
 Sutradara Gareth Evans yang saat ini segera merilis “The Raid: Berandal” akan tetap mengawasi proses produksi sebagai Eksekutif Produser, sementara untuk skenario diserahkan pada Brad Inglesby yang juga menulis naskah Out of the Furnace.
Meski dikerjakan oleh tim Hollywood, remake The Raid akan tetap memiliki garis cerita yang sama, yakni tentang sebuah kelompok elit yang ditugaskan menyerang sebuah kompleks apartemen yang menjadi sarang bagi sekelompok penjahat.
Menurut Evans, Iko Uwais dan Yayan Ruhiyan yang menjadi koreografer silat di The Raid dikabarkan siap membantu.
Seperti apa serunya yah?


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment