Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Friday, February 21, 2014

Akhirnya, Fox Temukan Empat Pemeran Reboot Fantastic Four



HayMovie - Akhirnya, FOX telah menemukan Fantastic Four yang baru. Dilansir dari Aceshowbiz.com, Jumat 21.02.2014, beberapa laporan menunjukkan bahwa saat ini pihak studio tengah dalam proses negosiasi akhir dengan Kate Mara, Jamie Bell, Michael B. Jordan, Miles Teller. Keempatnya, masing-masing akan memerankan karakter Susi Storm (Invisible Girl), Ben Grimm (The Thing), Jhonny Storm (Human Torch), dan Reed Richard (Mr. Fantastic).

Reboot The Fantastic Four masih akan berkisah tentang empat orang astronot yang mendapatkan kekuatan super setelah bermandikan sinar kosmik selama perjalanan mereka ke luar angkasa. Josh Trank yang sebelumnya mengarahkan Chronicle diapuk sebagai sutradara, bersama penulis naskah X-Men: Days of Future Past, Simon Kinberg.
Sebelumnya, Fantastic Four pernah dirilis pada tahun 2005 dengan dibintangi oleh Ioan Gruffudd, Jessica Alba, Chris Evans, dan Michael Chiklis. Menyusul setelahnya, Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer dirilis pada tahun 2007 dengan aktor yang sama seperti di film sebelumnya. Keduanya, Fantastic Four dan Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer yang disutradarai oleh Tim Story itu berhasil meraup pendapatan lebih dari US$620 juta di seluruh dunia jika dikombinasikan.
Adapun untuk versi kali ini, pihak studio mengaku masih dalam proses pengembangan hingga belum bisa mengumumkan kapan film reboot The Fantastic Four akan meluncur di bioskop. Sementara Mara masih akan muncul di Transcendence dan Bell di Nymphomaniac serta Tintin 2. Demikian pula dengan Jordan dan Teller, keduanya masih harus tampil di That Awkward Moment dan juga diharapkan untuk kembali di salah satu film produksi Warner Bros.


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment