Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Wednesday, February 12, 2014

Ed Skrein, Aktor Pengganti Jason Statham Di Transporter 4



HayMovie - Film reboot Transporter diketahui tidak akan melibatkan Jason Statham. Hal itu tentunya menuai banyak kecewa dari para penggemar. Namun pihak produksi nampaknya telah menemukan sosol pengganti yang sesuai sebagai Frank Martin.
Aktor Game of Thrones, Ed Skrein dikabarkan telah digaet untuk menempati peran yang dilakoni oleh Jason di tiga film sebelumnya.

Dilansir dari Aceshowbiz.com, pemilihan Ed Skrein tersebut didasarkan pada wajah serta kharisma seorang bintang laga. “Kami mencari ke segala penjuru guna menemukan sosok yang berwajah segar dan punya potensi untuk menjadi bintang aksi dan kami menemukannya pada diri Ed Skrein. Ia bukan hanya seorang aktor hebat tapi juga punya cukup kharisma stamina fisik untuk memainkan karakter Frank Martin bersama Brio,” ucap Christophe Lambert selaku CEO EuraCorp kepada Variety.
Kali ini, kisah Transporter akan kembali ke wilayah French Riviera dan menggali lebih dalam tentang Frank Martin, termasuk juga hubungannya dengan sang ayah. Film yang akan memulai proses produksi pada Juni 2014 nanti tersebut akan disutradarai oleh Camille Delamarre yang bekerjasama dengan Bill Collage serta Adam Cooper dalam penulisan naskahnya. Namun karena masih dalam tahap pengembangan, pihak EuraCorp belum bisa mengumunkan kapan filmnya akan ditayangkan. Sementara untuk saat ini, belum ditentukan siapa aktor yang akan berperan sebagai ayah Martin.


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment