Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Tuesday, February 18, 2014

Bocoran Avengers 2 Beredar Di Internet



HayMovie - Bocoran pertama film Avengers: Age of Ultron telah beredar di internet. Sebuah foto yang menampilkan beberapa crew film di sebuah set gedung yang porak poranda dengan pra-CGI Hulk di jalan Johannesburg. Lalu sebuah truk juga terlihat pecah serta orang-orang berlarian ketakutan.

Menit-menit pertama film akan mengambil set di sebuah kota di Afrika Selatan. Dilansir dari Aceshowbiz.com pada Selasa 18.02.2014, Desmond Mthembu, selaku Commision Gauteng Film mengatakan, “Anda akan sering menemukan para pembuat film mengambil adegan di Johannesburg dan menggambarkan lokasi seperti halnya Los Angeles. Kali ini, sekitar 10 menit durasi akan menampilkan Johannesburg.”
Dalam film kali ini, sebagai karakter villain, James Spader telah digaet untuk memerankan Ultron dan Thomas Kretschmann sebagai Baron Wolfgang von Stucker.
Superhero lain juga dipastikan muncul seperti Scarlet Witch yang diperankan oleh Elizabeth Olsen, Quicksilver yang diperankan oleh Aaron Johnson. Dan yang terakhir, Paul Bettany yang mengisi suara JARVIS juga akan mendapat peran sebagai The Vision. Terlebih, Don Cheadle diharapkan turut meramaikan dengan mengambil  perannya kembali sebagai Kolonel James Rhodey Rhodes.
Diarahkan oleh Joss Whedon, Avengers: Age of Ultron dijadwalkan tayang pada 1 Mei 2015 mendatang. Age of Ultron juga masih akan tetap dimeriahkan oleh superhero-superhero pada film pertama seperti Iron Man (Robert Downey Jr), Black Widow (Scarlett Johansson), Thor (Chris Hemsworth), Captain America (Chris Evans, The Hulk (Mark Rufallo), Hawkeye (Jeremy Renner), serta Agen Nick Fury (Samuel L. Jackson).


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment