Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Friday, February 7, 2014

Pengisi Suara Jarvis Akan Mendapat Peran Besar Di Avengers: Age of Ultron



HayMovie - Paul Bettany yang selama ini berperan sebagai asisten virtual Tony Stark di tiga film Iron Man serta The Avengers, kini mendapat peran yang lebih nyata sebagai The Vision dalam Avengers: Age of Ultron yang akan tayang 2015 mendatang.
Dalam dunia Marvel, The Vision merupakan android yang diciptakan Ultron guna mengalahkan Avengers. Namun, The Vision justru berbalik melawan Ultron dan bergabung dengan Tony Stark dan yang lain sebagai anggota Avengers. Dalam perkembangannya, The Vision nantinya juga akan terlibat kisah cinta dengan Scarlet Witch.

Disutradarai oleh Joss Whedon, film kedua Avengers akan menampilkan James Spader sebagai Ultron, Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch, Aaron Johnson sebagai Quicksilver serta Thomas Kretschmann sebagai penjahat Baron Wolfgang von Strucker. Don Cheadle juga diharapkan ikut tampil dengan perannya sebagai James Rhodey Rhodes.
 Avengers: Age of Ultron dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 01 Mei 2015. Menurut rumor terbaru, Simon McBurney saat ini tengah dalam pembicaraan untuk bermain sebagai Edwin Jarvis, kepala pelayan manusia Stark.

By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment