Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Monday, February 3, 2014

Ini Dia Sosok Dinobots & Grimlock Dalam Transformers: Age of Extinction



HayMovie - Sama halnya dengan Captain America: The winter Soldier, video iklan yang sama juga dirilis untuk film keempat Transformers. Dalam video yang dirilis selama pertandingan besar Super Bowl itu, untuk pertama kalinya Dinobots dan Grimlock diperlihatkan.
Tidak hanya itu, sosok Optimus Prime juga ikut tersorot dengan wajah barunya. Sang pemimpin Autobot itu terlihat tengah mengintai, lalu nampak terkena serangan musuh, dan sedang mengendarai robot T-Rex yang mengamuk.
Selain menampilkan adegan pertempuran para robot, terlihat pula sosok Mark Wahlberg yang memainkan karakter manusia beserta Nicola Peltz kekasihnya. Untuk lebih jelasnya, simak videonya berikut ini: 


Film yang kembali disutradarai oleh Michael Bay tersebut dijadwalkan tayang pada 27 Juni 2014 mendatang dalam konversi 3D. Transformers: Age of Extinction berlatar tentang Bumi yang terluka oleh peristiwa-peristiwa di tiga film sebelumnya. Namun ketika telah lama para robot menghilang, seorang penemu Cade Yeager, seorang penemu, menemukan sebuah Transformer terkubur yang akan menjadi panggung untuk kembalinya para Transformers.


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment