Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Thursday, February 6, 2014

B.J Novak Sebagai Alistair Symthe, Karakter Jahat Di The Amazing Spider-Man 2



HayMovie - Sang sutradara The Amazing SpiderMan baru-baru ini mengumumkan satu pemeran baru untuk film The Amazing Spider-Man 2. Marc Webb memilih B.J Novak untuk memainkan tokoh jahat bernama Alistair Smythe.
Dalam komik, Alstair Smythe merupakan karakter yang kemudian berubah menjadi Ultimate Spider-Slayer. Ayahnya Spencer Smythe tidak lain adalah generasi pertama dari Spider-Slayer. Setelah kematian sang ayah, Alstair kemudian berniat menuntut balas pada sang pahlawan.
Beberapa waktu lalu, Alstair memang pernah sedikit berbicara mengenai perannya di film The Amazign Spider-Man 2 pada Huffting Post. “Bisa kukatakan karakterku bekerja di OScorp. Dan ia merupakan seseorang yang berasal dari komik aslinya.” Ucapnya. Sementara sang sutradara sendiri menulis di akun twitternya, “Almost shot ASM2 in B+W til @bjnovak’s (A. Smythe) promo for his excellent book ONE MORE THING beat me to it.”
Dan dengan demikian, maka Peter Parker sang Spider-Man yang masih akan diperankan oleh Andrew Garfield otomatis akan menghadapi musuh yang lebih banyak setelah sebelumnya telah dipastikan beberapa lawan yang mempunyai peran cukup besar, yakni Electro yang diperankan oleh Jamie Foxx, Harry Osborn yang diperankan oleh Dane DeHaan, Norman Osborn yang diperankan oleh Chris Cooper, serta The Rhino yang dibintangi oleh Paul Giamatti.
The Amazing Spider-Man 2 dijadwalkan untuk tayang di bioskop AS mulai 2 Mei 2014 mendatang.

By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment