Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Friday, February 14, 2014

Avengers 2 Akan Lebih Menguak Kehidupan Black Widow



HayMovie - Avengers: Age of Ultron dikabarkan akan menggali lebih dalam karakter Black Widow yang diperankan Scarlett Johansson. Kevin Feige selaku produser mengungkapkan bahwa sekuel The Avengers akan menguak kehidupan sang perempuan mata-mata sebelum ia bekerja di SHIELD.

“Kami mulai syuting Avengers berikutnya di akhir Maret,” ungkap Feige seperti dilansir dari Aceshowbiz.com. “[Black] Widow akan mendapat bagian yang sangat besar. Kita akan menguak lebih dalam tentang masa lalunya, darimana ia datang, serta bagaimana ia bisa terlibat dalam film tersebut.”
Sang produser juga melanjutkan bahwa ada kemungkinan si cantik berambut merah yang berasal dari Rusia tersebut memiliki filmnya sendiri di kemudian hari.
Sebelum muncul di Avengers: Age of Ultron, Black Widow yang juga dikenal sebagai Natsha Romanoff akan terlebih dulu tampil di Captain America: The Winter Soldier. Menurut Chris Evans selaku pemeran Captain America sendiri, Black Widow dalam The Winter Soldier akan lebih menguak masa lalunya sebagai seorang mata-mata, dan mata-mata selalu tidak bisa dipercaya.
“Kami ingin mengubah dinamika dunia sinematik dengan film ini,” kata Feige tentang The Winter Soldier. “Kami ingin Cap dan keseluruhan film sangat berbeda di akhir The Winter Soldier daripada saat awalnya.”
Captain America: The Winter Soldier akan tayang serempak di seluruh dunia pada 26 Maret sebelum nantinya tayang di bioskop Amerika Utara pada 4 April 2014. Sementara sekuel The Avengers dijadwalkan tayang pada 1 Mei 2015.


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment