Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Monday, February 24, 2014

Banyak Adegan Bertarung Di Trailer Terbaru The Amazing Spider-Man 2



HayMovie - Sony Pictures kembali merilis video preview lain untuk The Amazing Spider-Man 2.
Dilansir dari Aceshowbiz.com pada Senin 24.02.2014, video berdurasi 03 menit 04 detik tersebut menunjukkan bahwa ada harga yang harus dibayar untuk jika seseorang ingin menjadi pahlawan, yang dalam hal ini Peter Parker alias Spider-Man lah yang dimaksud. Dan sekali lagi, dalam trailer ditunjukkan rencana rahasia Norman Osborn  untuk Peter Parker serta peran Harry di balik serikat musuh Spider-Man.
Berbeda dari video yang pernah beredar sebelumnya, kali ini cukup banyak adegan pertarungan dan kehancuran yang ditampilkan antara Spider-Man dan Electro.
Di lain pihak, Peter merasa Bibi May tengah menyembunyikan sesuatu darinya. Dalam adegan lain diperlihatkan juga bagaimana Peter nampak mengkhawatirkan Gwen Stacy yang juga muncul sedang terjatuh dari ketinggian ke sebuah bangunan sebelum sang pahlawan menangkapnya.
Berikutnya, Spider-Man juga harus melindungi warga Kota new York dari para penjahat tangguh yang mengancam kota. Dan dengan munculnya Electro, Peter pun harus menghadapi musuh yang jauh lebih kuat. Kedatangan Harry Osborn sebagai sahabat lamanya kemudian menyadarkan Peter bahwa semua musuhnya memiliki satu kesamaan, yakni Oscorp. Untuk lebih jelasnya, silakan simak videonya berikut ini: 



Disutradarai oleh Marc Webb, The Amazing Spider-Man 2 masih akan dibintangi oleh Andrew Garfield sebagai Peter Parker dan Emma Stone sebagai Gwen. Sementara untuk karakter-karakter baru, Jamie Foxx akan tampil sebagai main villain Electro, bersama Paul Giamatti dan Chris Cooper yang masing-masing akan berperan sebagai The Rhino dan Green Goblin. Terakhir, B.J Novak juga digaet untuk memerankan Alistair Symthe yang akan menjadi Spider-Slayer.


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment