Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Saturday, February 15, 2014

Elizabeth Olsen Beri Gambaran Kostum Scarlett Witch Di Avengers: Age of Ultron



HayMovie - Elizabeth Olsen yang terpilih sebagai pemeran karakter superhero baru di Avengers: Age of Ultron, Scarlett Witch memberikan sedikit gambaran mengenai kostum yang dikenakannya dalam film yang kembali disutradarai oleh Joss Whedon tersebut.

Dilansir dari Total  Film, Olsen mengatakan bahwa kostumnya agak sedikit berbeda dari versi asli yang biasa terlihat dalam komik. Ia pun diharuskan mengenakan baju besar yang tertutup ketika ia berjalan menuju set agar kostumnya tersembunyi dari kamera pengintai. “Aku tidak menyangka Joss (Whedon) akan memakaiku kalau ia ingin aku memakai kostum itu. Aku bukan seorang aatlet professional maupun model. Mengenakan kostum itu tentunya tidak menyenangkan bagi yang tidak termasuk criteria tersebut.” Paparnya.
Scarlett Witch merupakan superhero yang memiliki hubungan darah dengan Quicksilver yang juga akan turut tampil di Age of Ultron nantinya.
Avengers: Age of Ultron dijadwalkan  tayang pada 01 Mei 2015. Robert Downey Jr masih akan kembali dengan baju besinya sebagai Iron Man beserta superhero lain yang juga muncul di film pertamanya 2012 lalu. Sementara pendatang baru selain Olsen sebagai Scarlett Witch, Aaron Johnson juga akan ikut meramaikan lewat perannya sebagai Quicksilver. James Spader juga ikut bergabung sebagai main villain Ultron serta Thomas Kreschmann sebagai penjahat Baron Wolfgang von Strucker. Selain itu, Kolonel James Rhodey Rhodes yang sebelumnya diperankan oleh Don Cheadle juga diharapkan ikut tampil. Dan terakhir, Paul Bettany yang sebelumnya mengisi suara Jarvis akan mendapat peran sebagai The Vision.
Seperti apakah serunya Avengers: Age of ultron? Tunggu saja kehadirannya 01 Mei 2015 mendatang.


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment