Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Saturday, February 15, 2014

Wingsuit Falcon Dalam Teaser Terbaru Captain America 2



 HayMovie - Marvel baru-baru ini merilis teaser terbaru untuk film Captain America: The Winter Soldier. Video yang dirilis menjelang pertandingan besar 2 februari lalu tersebut, merangkup adegan aksi, juga termasuk ketika Falcon yang dimainkan oleh Anthony Mackie membentangkan sayap jetpack-nya.
Selain itu, dalam Behind the Scene yang telah dirilis sebelumnya nampak Georges St-Pierre yang berperan sebagai Batroc sang Leaper yang dikenal dengan kemampuan Kick-Boxingnya. Dalam foto, sang tentara bayaran ini terlihat tengah siap bertempur melawan Captain America. Untuk lebih jelasnya, simak video teasernya berikut ini: 


Captain America: The Winter Soldier bercerita tentang sang Captain yang tengah beradaptasi dengan lingkungan barunya di dunia modern. Masalah mulai muncul ketika ia bertemu dengan sahabatnya selama masa perang dunia II, namun pertemuan itu jauh dari yang ia harapkan, karena pendampingnya dalam era peperangan itu telah berubah menjadi seorang pembunuh yang dicuci otaknya.
Disutradarai oleh Russo bersaudara, sekuel Captain America siap meluncur di bioskop Amerika Serikat mulai 4 April 2014. Chris Evans, Scarlett Johansson dan Samuel L. Jackson siap beraksi dengan peran mereka masing-masing. Sementara Sebastian Stan akan muncul sebagai sang Winter Soldier Bucky Barners.

By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment