Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Friday, February 21, 2014

Akhirnya, Guardians of the Galaxy Rilis Trailer Penuhnya



HayMovie - Inilah yang telah ditunggu-tunggu. Akhirnya trailer film superhero terbaru MARVEL, Guardians of the Galaxy telah rilis.
Meski tidak terlalu banyak memperlihatkan plot, video berdurasi 02 menit 31 detik itu cukup memperlihatkan seluruh kru dari kesatuan Guardians of the Galaxy yang digambarkan sebagai para pelanggar hukum.
Diawali dengan Peter Quill yang tertangkap ketika mendapatkan bola artefak misterius, lalu satu persatu para anggota Guardians dperkenalkan. Drax sang penghancur yang ditangkap karena melakukan banyak aksi penghancuran di seluruh galaxy guna mencari pembunuh keluarganya, Gamora sang pembunuh bayaran, lalu Rocket Raccoon yang memiliki lebih dari 50 catatan kejahatan pencurian serta si manusia pohon Groot yang terlalu tinggi hingga ia harus merunduk untuk berinteraksi dengan para penjaga.
Untuk lebih jelasnya, bisa disimak videonya berikut ini: 


Disutradarai oleh James Gunn, Guardians of the Galaxy yang dijadwalkan tayang pada 01 Agustus 2014 akan dibintangi oleh Chris Patt sebagai Star-Lord, Dave Bautista sebagai Drax the Destroyer, dan Zoe Saldana sebagai Gamora. Sementara Bradley Cooper dan Vin Diesel masing-masing akan mengisi suara Rocket  Raccoon dan Groot.


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment