Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Tuesday, October 6, 2015

Hasbro Pastikan Empat Sekuel Transformers



HayMovie-Berita gembira untuk para penggemar franchise Transformers. Hasrbo baru saja mengkonfirmasi bahwa akan ada empat seri film Transformers.
Steven J. Davis selaku pemimpin Hasbro mengatakan bahwa mereka akan kembali bekerjasama dengan Paramount Pictures dan Michale Bay dalam pembuatan Transformers untuk sekiranya sepuluh tahun ke depan. Dan demi mewujudkan visi mereka terhadap dunia Autobots itu, terdapat sekitar sembilan penulis ternama yang disiapkan guna mengembangkan cerita, baik layar lebar maupun content televisi serta digital.

“Kalian akan melihat Transformers yang baru dari Hasbro dan Paramount Pictures serta Michael Bay, juga rekan-rekan kerja kami yang lain.” Ujar Steven seperti dilansir dari Aceshowbiz.com. Adapun anggota yang tergabung dalam tim kepenulisan antara lain, Andrew Barrer dan Gabriel Ferrari (Ant-Man), ken Nolan (Black Hawk Down), Robert Kirkman (The Walking Dead0, Art Marcum dan Matt Holloway (Iron Man), Zak penn (Pasific Rim 2), Jeff Pinkner (The Amazing Spider-Man 2) dan masih banyak lagi.


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment