Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Tuesday, October 6, 2015

Kegilaan Mad Max Masih Berlanjut Dua Film Lagi


HayMovie-Kesuksesan yang diraih film yang dibintangi oleh Tom Hardy, Chalize Theron, Rossie Huntington-Whiteley, serta Hugh Keays-Byrne sudah tentu menjadi alasan paling masuk akal untuk membuat film-film lanjutannya. Dilansir dari Aceshowbiz.com, George Miller selaku sutradara Mad Max: Fury Road mengatakan kepada TopGear.com bahwa pihaknya sudah menyiapkan setidaknya dua sekuel. "Saat ini saya dan Warner Bross sudah menyiapkan dua naskah," ujar Miller. Namun sutradara kelahiran 3 Maret 1945 itu juga menyatakan bahwa film bergaya Post-Apocaliptic arahannya tersebut tidak akan tayang dalam waktu dekat. Miller menyatakan bahwa dirinya ingin istirahat sejenak karena mengerjakan Mad Max benar-benar menguras tenaga dan pikirannya.
“Aku ingin mengerjakan film lain terlebih dahulu. Film kecil yang tanpa effect visual apapun, baru aku akan mengerjakan itu.” Ucap sutradara yang juga mengarahkan Happy Feet (2011) tersebut.
Mad Max pertama kali diciptakan oleh Miller pada tahun 1979 dan dibintangi oleh Mel Gibson yang kemudian disusul oleh film keduanya pada tahun 1981 dengan judul Mad Max 2: The Road Warior lalu berlanjut ke Mad Max Beyond Thunderdome empat tahun berikutnya (1985).


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment