Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Friday, September 25, 2015

Alien: Paradise Lost, Judul Resmi Prometheus 2

Baru baru ini sutradara Prometheus menyatakan kalau film arahannya itu akan mendapat lebih dari satu sekuel. Kendati demikian, Scott belum mengungkapkan judul resmi untuk instalment keduanya. Kepada HeyUGuys, seperti dilansir dari Aceshowbiz.com, Scott akhirnya mengumumkan bahwa Prometheus 2 akan disebut, "Alien: Paradise Lost".
"Well, sebenarnya, benar-benar itu akan disebut. 'Alien: Paradise Lost' Jadi 'Prometheus 2' tidak benar-benar akan menjadi Ini akan menjadi. 'Alien: Paradise Lost' sekarang," ungkap Scott ketika mempromosikan film terbarunya "The Martian"
Sang Sutradara juga mengatakan bahwa "Paradise Lost" sebenarnya merupakan judul karya terkenal penyair Inggris John Milton tentang kejatuhan manusia. "Kau tahu puisi itu? Saya yakin Anda tak akan pernah mengiranya, puisi itu sebuah buku, 'Paradise Lost'. Kedengarannya intelektual tapi ada kesamaan untuk itu. That's where it stops," ujar Scott.
Selain itu, kata "Paradise" mungkin merupakan sebuah referensi ke sebuah adegan tertentu dalam "Prometheus" sendiri, di mana ayah Elizabeth Shaw mengatakan kemana orang mati pergi. Beberapa berspekulasi bahwa "Paradise" adalah planet baru yang akan ditampilkan dalam film mendatang, yang akan menjadi rumah dari insinyur di film pertama.
Michael Fassbender akan kembali mengulang perannya sebagai David. Scott juga akan duduk sebagai produser bersama Walter Hill. Dengan script ditulis oleh Michael Green, "Alien: Paradise Lost" diperkirakan akan mencapai bioskop Amerika pada 2017 mendatang. Penasaran bagaimana serunya? Tunggu saja kehadirannya.

By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment