Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Friday, September 25, 2015

Produksi Fast and Furious 8 Mengalami Kendala

Berita kurang mengenakkan datang dari produksi "Fast & Furious 8". Seperti diketahui, "Furious 7" tampil memukau ketika dirilis Maret lalu dan berhasil meraup pendapatan lebih dari US$ 1,5 miliar di seluruh dunia. Hasil yang fantastis itu mendorong pihak studio untuk segera menyiapkan film lanjutannya yang rencananya akan dirilis tahun 2017 mendatang. Namun sepertinya proyek tersebut mengalami masalah serius. Seperti yang dilaporkan oleh The Hollywood Reporter,  bahwa Universal masih berjuang untuk menemukan sutradara untuk film yang dibintangi Vin Diesel tersebut.
Mulanya Studio tekah menunjuk kembali sutradara "Furious 7" James Wan untuk kembali ke belakang lensa hingga seri ke sembilan. Rencana berubah saat Wan memberitahu studio bahwa ia memutuskan untuk mengarahkan "The Magic 2: The Enfield Poltergeist". Universal tidak mempermasalahkan keputusan Wan dan menemui Justin Lin, direktur seri ke empat "Fast and Furious" dengan harapan dapat membawa Lin kembali. Kendati demikian Harapan itu harus memudar saat Lin memilih untuk mengerjakan "Star Trek: Beyond" untuk Paramount Pictures daripada kembali ke Universal Studio.
Studio kemudian kembali ke Wan dengan tawaran lebih tinggi untuk mengarahkan "Furious 8". Namun, sepertinya Wan trauma setelah mengarahkan "Furious 7". Dia menolak kesepakatan itu dengan alasan kelelahan. Wan bekerja terlalu keras pada pembuatan "Furious 7" sebelumnya. Terutama setelah kematian salah satu bintang utama Paul Walker. Wan harus menyelesaikan produksi yang masih setengah jadi ketika Walker wafat. Dia harus menulis ulang naskah dan mensyuting ulang beberapa adegan dengan efek khusus guna membangkitkan kembali karakter yang dimainkan Walker.
Sementara itu, Vin Diesel dikatakan punya alasan lain untuk membuat Wan meninggalkan kursi direktur. Rumor mengatakan bahwa aktor 48 tahun itu tampaknya sulit untuk bekerjasama dengan Wan. Namun, perwakilan Diesel membantah rumor itu segera.
Dengan masih kosongnya posii sutradara, maka bisa dipastikan produksi seri ke delapan "Fast & Furious" belum bisa dilanjutkan.

By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment