Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Wednesday, September 23, 2015

Drew Goddard, "Sinister Six" Masih Berlanjut

Semenjak Marvel dan Sony mengumumkan film baru Spider-Man yang masih belum diberi judul, muncul beberapa spekulasi mengenai potensi spin-off dan sekuel yang tampak tak lagi diprioritaskan. Orang-orang beranggapan bahwa proyek spin-off  Spider-Man, "The Sinister Six" mungkin telah mati. Namun dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Drew Goddard selaku penulis sekaligus sutradara "Sinister Six", mengisyaratkan bahwa film itu mungkin masih hidup dan berlanjut.

"Visi saya, film itu merupakan bagian dari musim panas tahunan. Jadi Anda tidak perlu khawatir tentang kontinuitasnya. Itu hanya," Kami mengambil Peter [Parker], menempatkannya di sebuah petualangan, kami menempatkannya kembali dalam kehidupannya. " Saya sengaja ingin film yang tidak perlu khawatir tentang mitologi dan kontinuitas, " terang Goddard seperti dilansir dari Aceshowbiz.com.

Sutradara juga mengatakan bahwa "Sinister Six" masih mungkin terjadi meskipun penggemar harus menunggu sedikit lebih lama.
"Penting bagi saya untuk membuat film yang bisa berdiri sendiri. Jadi kabar baiknya adalah, Anda tahu, itu slot yang sangat baik untuk setiap rencana siapa pun yang menginginkannya. Kita hanya perlu membiarkan beberapa tahun berlalu, saya pikir, " Goddard menjelaskan.

Selain itu, Goddard berbagi ide tentang Spider-Man muncul dalam film Marvel. "Bagian tersulit tentang semua ini saya suka rencana ini," katanya. "Saya suka bahwa Anda bisa melihat Spider-Man dalam film Marvel. Saya pikir itu sesuatu yang besar. Saya setuju dengan keputusan itu. Dan sebagai penggemar itulah yang saya inginkan. Jadi siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan? This is Hoolywood, man, you've gotta ooay the long game." 



By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment