Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Wednesday, September 23, 2015

Sutradara Beberkan Usia Peter Parker di Spider-Man Terbaru

Seperti yang sudah diberitakan, bahwa Peter Parker akan tampil lebih muda dalam film terbaru Spider-Man yang hingga saat ini masih belum diberi judul. Kendati demikian,  para penggemar masih belum tahu usia pasti sang pahlawan laba-laba tersebut. Tom Holland, aktor 19 tahun yang diapuk untuk memerankan Spider-Man, tampaknya akan memainkan karakter yang sedikit lebih muda ketika ia nanti memakai kostum merah dan birunya. Seperti yang diungkapkan sang sutradara, Jon Watts yang dilansir dari Aceshoebiz.com, bahwa Parker akan berusia 15 tahun di film terbaru nanti.
Kepada Empire Magazine, Watts berbagi pemikirannya tentang film sementara juga mengungkapkan usia wallcrawler tersebut. "Ada begitu banyak waktu bagi Paman Ben untuk terbunuh. Saya suka ide membuat film di usia masa awal SMA," katanya. "Kita benar-benar akan melihat Peter Parker di SMA dan menggali lebih dalam sisi tersebut. Saat ini dia baru 15 tahun."
Seperti diketahui, Spider-Man versi Tobey Maguire dan Andrew Garfield menceritakan ketika Peter hampir lulus SMA di film-film sebelumnya, sehingga versi terbaru yang diperankan oleh Holland akan menjadi versi termuda yang pernah difilmkan.
"Tom cukup sempurna. Dia sangat atletis. Dia benar-benar dapat melakukan backflip!" puji Watts terhadap kemampuan parour Holland.
Spider-Man versi Holland tampil perdana di instalment ketiga Captain America yang berjudul Captain America: Civil War dan dijadwalkan tayang perdana pada 6 Mei tahun depan. Baru setelahnya kita akan menyaksikan film solonya pada 28 Juli 2017. Penasaran bagaimana aksinya? Tunggu saja kehadirannya.

By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment