Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Wednesday, November 6, 2013

Hugh Jackman & James Mangold Masih Negosiasi Sekuel Wolverine



HayMovie - Hugh Jackman dan James Mangold diaharapkan kembali hadir dalam film ketiga Wolverine. Saat ini keduanya dikabarkan tengah negosiasi dengan pihak studio mengenai kembalinya Jackman sebagai Wolverine dengan James Mangold berdiri di belakang lensa kamera seperti yang dilakukannya di film kedua.
Dilansir dari Aceshowbiz, Rabu 06/11/2013, The Wolverine yang rilis pada musim panas lalu di Amerika Serikat, sukses meraup pendapatan US$ 132 juta dan US$ 280 juta di pasaran internasional. Dengan hasil yang diperoleh itu, membuat Wolverine menjadi film X-Men terlaris setelah X-Men: The Last Stand yang berpendapatan US$ 459 juta.
Wolverine akan kembali tampil di X-Men: Days of Future Past yang akan rilis pada 23 Mei 2014 mendatang. Lewat arahan sutradara Bryan Singer, di film terbaru X-Men tersebut Wolverine akan dikirim kembali ke masa lalu oleh Profesor X dan teman lamanya Magneto guna mengubah masa lalu dan mencegah bencana yang akan terjadi di masa depan.
Kabarnya, X-Men: Days of Future Past nanti akan menjadi kali terakhir jackman tampil sebagai pahlawan adamantium. Rumor tersebut beredar setelah aktor yang juga membintangi Prisoner itu mengaku bahwa dirinya mungkin sudah terlalu tua untuk memerankan karakter Wolverine.
“Bagian yang bagus selalu berkembang seiring dengan aktor yang memainkannya.” Jelas aktor berkembangsaan Australia itu. “Mereka sedang mengerjakan X-Men sekarang. Dan aku akan dipaksakan untuk melakukannya lagi. Aku sudah memainkannya selama 10 tahun.”

By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment