Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Saturday, November 30, 2013

Terungkap! Inilah Sosok The Rhino dan Green Goblin Di The Amazing Spider-Man 2



HayMovie - Seperti apakah sosok The Rhino dan Green Goblin dalam The Amazing Spider –Man 2 nanti? Dalam poster terbaru yang dirilis Marvel Studio melalui akun twitternya memperlihatkan, dua penjahat yang menjadi lawan SpiderMan itu tengah menghadap sang superhero dari atas langit bersama dengan Electro.
The Amazing Spider-Man 2 diharapkan akan menjadi jembatan untuk memperkenalkan beberapa karakter yang nantinya akan memiliki peran yang lebih besar dalam film-film di masa mendatang. Dilansir dari Aceshowbiz.com pada sabtu 30.11.2013, para eksekutif di Sony Picture baru-baru ini menyatakan bahwa mereka bekerja sama dengan Marvel dan Disney guna memperluas franchise SpiderMan.
Selain itu, Foxx juga pernah mengatakan adanya diskusi untuk menyatukan Sinister Six yang terkenal. Giamatti pun kemudian mengkonfirmasi bahwa dirinya akan kembali untuk sekuel The Amazing Spider-Man 3. Cerita baru yang diposting oleh The Daily Bugle bahkan memberi petunjuk tentang kemunculan karakter baru seperti Spider-Slayer, The Vulture serta Shocker.
Karakter Norman Osborn pertama kali disebutkan dalam film pertama The Amazing Spider-Man yang tayang pada 2012 lalu, dimana ia tengah sekarat. Chris Cooper pun bicara mengenai perannya sebagai Norman Osborn. “Menakjubkan. The Amazing Spider-Man 2 akan menjadi pengenalan Norman. Dan anda akan melihat sebuah pengenalan yang sangat aneh, yang nampaknya akan menimbulkan sesuatu yang lebih.” Tuturnya.
The Amazing Spider-Man 2 yang masih akan disutradarai oleh Mark Webb dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Serikat mulai 2 Mei 2014. Andrew Garfield dan Emma Stone akan kembali dalam perannya sebagai Peter Parker dan Gwen Stacy, sementara Jamie Foxx akan tampil sebagai main villain Electro, bersama Paul Giamatti dan Chris Cooper yang masing-masing akan berperan sebagai The Rhino dan Green Goblin.


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment