Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Saturday, November 2, 2013

Krrish 03



Krrish 03 Sinopsis - Setelah mengalahkan Dr Siddhant Arya yang jahat dan membawa Rohit ayahnya kembali dari kematian Krrish terus berjuang melawan kejahatan dan menyelamatkan orang-rang tak berdosa.
Sekarang Krrish hidup bahagia dan menikah dengan Priya, sementara Rohit menggunakan kemampuan ilmiahnya demi kebaikan masyarakat. Sekarang Krrish merupakan seorang pahlawan yang disukai masyarakat.
Namun tanpa mereka sadari, ada sebuah kekuatan gelap yang tumbuh di bagian dunia lain. Kaal yang merupakan jenius dan jahat, egois dan menyalahgunakan kekuatannya untuk menyebarkan ketakutan , kematian dan kehancuran. Kaal juga menciptakan tentara yang sangat berbahaya demi membantu melaksanakan niat jahatnya.
Ketika aksi Kaal mulai berjalan, Rohit dan Krrish pun mendapati diri mereka dihadapkan pada sebuah dilemma yang hanya bisa diselesaikan dengan menyatukan kekuatan mereka. Namun saat akhirnya mereka berhadapan dengan Kaal dan pasukannya, keduanya belum siap.
Kaal tidak hanya membawa dunia ke ambang kehancuran, namun ia juga menempatkan kekuatan dan kasih Krishna dan keluarganya untuk diuji. Sementara Krrish harus menemukan cara untuk melawan kekuatan musuh yang tidak terkalahkan. Pertempuran antara kejahatan dan kebaikan pun segera dimulai. Sanggupkah Krrish menghentikan Kaal dan menyelamatkan dunia?

Genre: Aksi, Fiksi Ilmiah
Sutradara: Rakesh Roshan
Penulis: Robin Bhatt, Honey Irani
Pemain: Hrithik Roshan, Priyanka Chopra, Kangana Ranaut
Rilis: 01 November 2013
Info: http://www.imdb.com/title/tt1029231/?ref_=nv_sr_1
Trailer:
 
By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment